ANALISIS BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO)
Abstract
Riset ini bertujuan buat mengenali apakah ada pengaruh strategi pemasaran yang terdiri atas produk, harga, distribusi, serta promosi terhadap kenaikan volume penjualan logam mulia dan agar dapat mengenali manakah variabel yang memiliki pengaruh lebih signifikan terhadap volume penjualan. Riset ini berupa survei dengan riset kuantitatif. Populasi merupakan keseluruhan nasabah PT. Pegadaian Cabang Lubuk Linggau. Metode pengumpulan informasi memakai observasi serta angket. Analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil Uji- f menyatakan kalau produk, harga, distribusi serta promosi bersama- sama mempengaruhi signifikan terhadap kenaikan penjualan sebab hasil nilai sig ≤ dari syarat sig 5%. Bauran pemasaran tersebut promosi yang sangat mempengaruhi terhadap kenaikan volume penjualan logam mulia pada PT. Pegadaian (persero) Cabang Lubuk Linggau
Copyright (c) 2023 Putri Ramadhona, Nenny Octarinie, Zubaidah Zubaidah, Pantani Dahlan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.